Senin, April 27, 2009

Choco Bliss Bites

Siapa bilang jika punya riwayat diabetes tidak boleh menikmati kue cokelat? Ini resep kue cokelat untuk siapa saja.

Bahan:

½ gelas bubuk cokelat tanpa gula (unsweetened cocoa powder)
Sedikit garam
½ gelas gula,
pisahkan 3 butir putih telur
1/8 sdt krim tartar
1 sdt ekstrak vanila
1 sdm gula tepung

Cara membuat:

1. Panaskan oven hingga kurang lebih 149°C (300°F). Siapkan pemanggang yang dilapisi kertas untuk memanggang kue dan aluminium foil.

2. Masukkan bubuk cokelat, garam, dan ¼ gelas gula ke dalam mangkuk kecil.

3. Campurkan dan aduk perlahan putih telur dan krim tartar hingga lembut. Campurkan sisa ¼ gula sedikit demi sedikit hingga terlihat mengilat dan kaku. Gabungkan campuran cokelat dan ekstrak vanila ke dalamnya.

4. Ambil dua sendok makan, lalu buat cetakan dari adonan lalu tempatkan di tempat pemanggang yang sudah disiapkan. Sisakan jarak 1 inci antara adonan. Panggang selama 25 menit untuk kue yang lembut, atau 40 menit untuk kue yang garing. Taburkan gula tepung di atas kue yang sudah matang.

Sumber :
http://www.kompas.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah mengunjungi kami. Wends Brownies - kemurnian cinta yang sempurna - datang untuk menyajikan produk-produk istimewa, halal, tanpa rum, dan tentunya tanpa pengawet untuk Anda. Inilah oleh - oleh istimewa. Saat Anda berkunjung ke Jember, jangan lupa membawa brownies untuk mereka yang Anda sayangi. Kami hadir di kota Jember - Jawa Timur untuk menyebarkan cinta dalam brownies istimewa.